Rabu, 06 Maret 2013

Obat Herbal Alami Penyakit Kanker Paru Paru


Xamthone Plus Obat Herbal Alami Penyakit Kanker Paru Paru


Kanker Paru-paru adalah salah satu penyakit yang sangat membahayakan. Bilamana seseorang terserang kanker, ia pasti mulai kehilangan harapan hidup karena hingga saat ini belum ditemukan obat pasti yang dapat memulihkan penyakit kanker paru-paru hingga sembuh total. Pada artikel kali ini kita akan mengulas tentang kanker paru-paru. Salah satu penyebab terserang penyakit kanker paru-paru, gejala-gejala kanker paru-paru serta tahap pengobatan yang paling aman dalam mengobati penyakit yang mematikan ini. Xamthone Obat Herbal Alami Penyakit Kanker Paru Paru salah satu solusi yang paling tepat serta ampuh dalam mengobati penyakit kanker.

Sebab-sebab Penyakit Kanker

Menurut survey sudah dapat dipastikan efek rokok yakni hal yang terbesar merupakan asal muasal penyebab terjadinya sakit kanker paru paru di seluruh dunia. Kira-kira sembilan puluh persen kasus kanker paru-paru terjadi kaum laki-laki & sekitar 70 persen pada wanita. Bahan-bahan berbahaya dalam rokok bisa merusak sel-sel pada paru-paru. Seiring berjalannya waktu, sel-sel yang rusak ini dapat berubah menjadi kanker. Selain itu, perokok pasif juga dapat terserang penyakit kanker paru-paru.

Tanda-tanda yang patut diwaspadai
- Batuk yang tidak kunjung sembuh meskipun sudah konsumsi obat
- Sesak pada bagian dada
- Kadang merasa pusing
- Badan terasa lemes
- Menurunnya nafsu makan.
enam hal diatas mesti kita waspadai, namun bukan berarti seseorang yang batuk tak henti-henti diklasifikasikan terjangkit penyakit kanker, agar lebih memsatikan lagi dapat berkonsultasi pada dokter maupun melakukan rontgen. Penyakit kanker paru-paru tidak langsung dapat kita rasakan, tiba-tiba ketika kita cek up langsung stadium ganas, oleh karena itu lebih baik dilakukan pemeriksaan secarc bertahap apabila kita merasakan gejala-gejala seperti diatas.

Kebanyakan tahap pengobatan yang dilakukan untuk menyembuhkan kanker paru-paru melalui pembedahan ataupun kemoterapi, namun membutuhkan biaya yang tidak sedikit, itupun tidak menjamin sembuh dan sel kanker masih dapat berkembang terus.

Proses Pengobatan Kemoterapi Untuk Penderita Kanker

Kemoterapi adalah pemakaian bahan kimia untuk perawatan suatu penyakit. Dalam penggunaan sudah modernnya, kata ini sudah merujuk secara eksklusif pada jenis obat sitostatik yang digunakan untuk merawat jenis penyakit kanker. Dampak setelah kemoterapi misalkan mual, gangguan pada ginjal, iritasi pada rongga mulut, rambut rontok, menurunkan hasrat seksual, dan sariawan.

Saat ini sudah hadir diantara kita Obat Herbal Alami untuk peyakit kanker paru-paru, Xamthone namanya.
Xamthone Jus Kulit Manggis yakni Obat Herbal Penyaki Kanker Paru-paru yang sangat terjami karena tanpa efek samping. Ampuh dalam penyembuhan kanker paru paru secara sembuh adalah kata yang paling tepat menggambarkan Obat Tradisional Penyaki Kanker Paru-paru.

Xamthone dibuat menggunakan sari kulit buah manggis, rosella, apel, anggur, & memakai madu sebagai pengawet alaminya. Para pakar telah memberi bukti bahwa di dalam kulit manggis terdapat zat xanthone, zat xanthone merupakan super-antioksidan yang bisa menyembuhkan segala jenis penyakit serta bisa menangkal radikal bebas. Selain itu kegunaan zat xanthone sebagai anti-bakteri, anti-virus dan anti-penuaan. senyawa xanthones mampu mencegah pertumbuhan sel-sel kanker, tidak hanya itu saja zat xanthone juga dapat membunuh sel-sel kanker hingga tuntas, sehingga tidak ada tempat bagi Kanker.


Xamthone Jus Kulit Manggis sangat efektif & aman jika diminum. Mampu membantu mencegah & menyembuhkan penyakti kanker paru-paru tanpa pembedahan maupun kemoterapi. Supaya lebih efektif minum secara rutin Jus Herbal tiap hari.

Kesaksian Kesembuhan Penderita Kanker Paru-paru
Giono umur 34 tahun, berasal dari Subang. Saya diagnosis oleh dokter menderita sakit kanker paru-paru, karena sering menghisap asap rokok. Dokter meminta saya untuk melakukan pembedahan. Dikarenakan biaya yang tidak cukup, pada akhirnya saya hanya mengonsumsi obat seadanya. Hingga ada teman kerja saya menyarankan saya agar mencoba konsumsi Jus Kulit Manggis Obat Tradisional sakit Kanker Paru. Saya pun mencobanya, hampir tiga minggu minum, alhamdullilah.. banyak perkembangan pada diri saya. Saat ini kondisi saya sudah membaik, dan sudah bisa beraktivitas. Saya minum Xamthone Jus Kulit Manggis Obat Herbal sakit Kanker Paru Paru 30 ml setiap pagi, siang hari, dan malam hari sebelum makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar