Sabtu, 24 Mei 2014

Obat Flek Paru Paru

Obat Tradisional Alami Penyakit Flek Paru-paru amazon Plus

Apakah pengertian dari Sakit Flek Paru Paru?
Jenis Penyakit Flek paru-paru pada umumnya ditandai dengan ciri-ciri misalnya panas tinggi dan batuk tak kunjung henti serta sesak napas. Penyakit Flek paru-paru salah satu penyakit yang menular, maka dari itu hati-hatilan agar tidak berdekatan dengan pasien penderita flek paru-paru.

Arti kata flek paru-paru itu sendiri adalah cara sebagian ahli untuk membahasakan penyakit TBC pada anak kecil. Karena pada umumnya banyak orang tua akan menjadi terkejut bilamana mengetahui anak nya menderita penyakit TBC. Penyakit Flek Paru paru yakni jenis penyakit yang dikarnakan terinfeksi oleh bakteri maupun karena alergi.

 

Obat Herbal Alami Sakit Flek Paru-paru

amazon adalah Obat Herbal Penyakit Flek Paru-paru yang sangat aman dan sudah terbukti sangat efektif untuk mengobati penyakit flek paru pada anak-anak & juga pada orang dewasa. amazon juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh, karena bekerja sebagai antibiotik alami yang sanggup mengontrol ke seluruh tubuh.

Berikut ini adalah salah satu penjelasan yang berasal dari dokter Raffi Paramawati, selaku salah seorang pakar peneliti kulit buah manggis di Indonesia.

Berdasarkan dokter Raffi Paramawati, Zat xanthone yang terkandung dalam kulit buah manggis telah terbukti efektif dalam menyembuhkan banyak jenis kanker prostat, penyakit lemah jantung, gula, kista rahim, & beberapa penyakit lainnya. Karena zat aktif ini bersifat anti-diabetes, anti-bakteri, dananti-inflamasi.
Aturan Konsumsi :
- Orang Dewasa : 3 x 30 ml sehari, diminum lima belas menit sebelum makan
- Anak : tiga x tiga puluh ml setiap hari, diminum 15 menit sebelum makan
- Balita : amazon : tiga x tiga puluh ml sehari, diminum 15 menit sehabis makan, & Madu Balita : 2 x satu sdk makan tiap hari minum 15 menit sebelum makan.
Note : Untuk penderita sakit lambung dianjurkan agar minum Jus Kulit Manggis 15 menit setelah makan.

 

Kesaksian Kesembuhan Pasien Flek Paru-paru

Nama : Supri
Asal : Tegal
Umur : 42 tahun
Profesi : Karyawan
Penyakit : Paru - Paru

Saya mengidap penyakit TBC dan amat menyiksa hidup saya. Banyak rekan-rekan saya yang memberitahu bahwa ada salah satu Obat Tradisional Alami Penyakit flek paru-paru yang begitu teruji ialah Jus Kulit Manggis. Pada akhirnya saya mencoba dan minum amazon sebanyak 3 botol dalam waktu dua pekan, & hasilnya begitu menakjubkan.

Semua keluhan penyakit yang saya derita perlahan mulai sembuh. Sepanjang tahap penyembuhan saya minum tiga puluh ml setiap pagi & malam seusai makan. Meskipun sudah pulih saya akan tetap minum walau hanya sekali sehari. Terima kasih amazon Plus Jus Kulit Manggis.

Sumber Informasi : http://www.bliherbal.com/obat-herbal-penyakit-flek-paru-paru/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar