Rabu, 06 Maret 2013

Obat Tradisional Jus Kulit Manggis Penyakit Leukimia atau Kanker Darah

Obat Tradisional Jus Kulit Manggis Penyakit Leukimia atau Kanker Darah

Leukemia di dalam istilah Yunani ?e???? berarti putih; & a?µa berarti darah. Lebih dikenal sebagai penyakit kanker darah. Leukimia salah satu penyakit dalam golongan kanker dalam darah yang ditandai dengan perbanyakan dengan cara tidak stabil dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnypada umumnya terjadi pada sel darah putih. Sel-sel normal pada sumsum tulang digantikan oleh abnormal. Sel abnormal ini berasal dari sumsum serta bisa ditemukan di dalam darah tepi. Sel leukemia bisa memengaruhi hematopoiesis maupun proses pembentukan sel darah normal dan imun tubuh pasien.

Kata Leukemia merupakan darah putih, karna pada penderita ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang tampak banyak merupakan sel yang muda, misalnya promielosit. Kuantity yang semakin meninggi ini dapat mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.

Kanker darah salah satu penyakit yang begitu membahayakan. Penderita penyakit leukemia harus segera ditangani oleh ahli medis. Apabila jika tidak, pasien pasti tak terselamatkan.
Kanker darah dapat membunuh pasien hanya dalam hitungan bulan atau bahkan hanya dalam beberapa hari saja.

Gejala Terjadinya Leukemia
Beberapa gejala seseorang mengidap leukemia adalah sering kali mengalami perdarahan maupun luka yang berlebihan. Bila Anda atau anggota keluarga atau teman Anda yang sering mengalami luka atau mengeluarkan darah yang berlebihan, harap berhati-hati. Karena bisa jadi orang tersebut tengah terserang leukemia.

Gejala kanker darah lainnya ialah saat seseorang gampang terkena infeksi. Hal ini disebabkan karena sel darah putih tidak bisa berfungsi secara normal sehingga infeksi mudah terjadi.

Pengidap leukemia juga gampang mengalami kekurangan darah, sesak nafas, serta pucat di wajahnya. Tanda-tanda leukemia juga kadang mirip orang yang terkena flu, misalnya mengalami sakit kepala, demam, kedinginan, dan menurunnya berat badan secara mendadak.

Kesaksian Kesembuhan Steven Melawan Sakit Kanker Leukemia AML & ALL
Tayen Syah, umur 42 tahun dan Aldrina Dewi Hartono, usia 41 tahun, asal Jakarta, memberi testimoni luar biasa bagi kita semua. Mereka merupakan ayah dan ibu dari Steven Nurdiansyah umur dua belas tahun yang mengidap Kanker Darah Akut AML dan Leukemia Akut Acute Lymphoblastic Leukemia.

"Ciri-ciri awalnya cuma sakit perut, saya pikir itu sakit perut biasa saja, ternyata seusai diperiksa lebih lanjut di banyak rumah sakit dan laboratorium di Jakarta Pusat, Steven divonis menderita Kankre Darah," tutur Ayahnya saat memulai cerita anaknya dalam melawan salah satu penyakit kanker darah ini.

Kanker Darah Akut Lymphoblastic adalah suatu jenis penyakit yang berakibat kematian, yang mana sel-sel yang dalam keadaan normal bertumbuh jadi limfosit berubah jadi ganas dan dengan cepat akan menggantikan sel-sel normal dalam sumsum tulang. Kebanyakan terjadi pada anak usia kurang dari 15 tahun. Sedangkan Leukemia Akut Acute Myelogenous Leukemia lebih sering diderita oleh orang dewasa dibandingkan anak-anak, dan sering terjadi pada pria dibandingkan perempuan. Leukemia Akut Acute Myelogenous Leukemia diobati dengan melakukan kemoterapi.

Seusai beberapa hari dirawat di salah satu rumah sakit swasta di bilangan Jakarta, kondisi Steven tidak berubah. "Karna penanganan tim medis kepada Steven tidak seperti yang kami inginkan, maka kami berembuk sama keluarga supaya dibawa ke Singapura saja," tegas Tayen. Setibanya di Singapura, keesokan harinya Steven langsung dibawa ke salah satu rumah sakit terkenal & diurus segera oleh para tim medis.

Di Singapura kurang lebih 2 bulan lebih Tayen sudah mengeluarkan dana satu miliar rupiah lebih untuk mencari kesembuhan anak pertamanya. Namun itu sepertinya sia-sia, karena semakin hari Tayen semakin tidak percaya dengan kenyataan kalau anaknya tetap berbaring di salah satu rumah sakit kelas atas di negeri singa itu. Kekuatan doa & support dari keluarga besar membuatnya kuat menghadapi ini semua. Motivasi tiada henti darinya untuk sang anak agar tetap kuat & semangat dalam melawan penyakit ini.

"Saya yakin Tuhan punya rancangan dan kehendak yang berbeda buat saya lewat Steven, bayangkan, seorang anak kecil berusia dua belas tahun mengidap kanker darah 2 jenis sekaligus, kalau bukan karna campur tangan Tuhan Steven sudah habis semenjak di Jakarta, tapi kenyataannya tidaklah seperti itu, Steven sangat kuat walaupun usianya baru dua belas tahun. Bahkan di Singapore steven pernah marahin dokter tapi dalam bahasa Indonesia, gimana si dokter ini, merawat Steven tetapi kok tidak sembuh-sembuh," tutur Tayen.

Keputusan keluarga agar Steven kembali ke Jakarta dan jalani perawatan di Indonesia. "Kata Orang Tua saya ketika di Singapore, dokter bilang jenis penyakit ini belum ada obatnya.” Akan tetapi saya tetap doa & mencari solusi jenis pengobatan lainnya. Pada suatu ketika saya mencoba buka internet dan Puji Tuhan, saya mendapatkan Xamthone. Saya langsung menghubungi agenya & membelinya," tegasnya.

Selama dua bulan Steven sudah minum sebanyak empat puluh delapan botol Jus Kulit Manggis, lalu dikombinasikan dengan Madu Kunyit Putih & Kapsul Temu Putih. Total sampai Agustus tanggal sebelas, tahun 2011 sudah 70 botol Xamthone yang dikonsumsi oleh Steven. Hasilnya, STEVEN SEMBUH dan sudah mulai sekolah kembali. "Mujizat itu nyata bagi siapa yang memercayainya," ujar Tayen.

Tuhan telah menggunakan Xamthone Plus Jus Manggis agar menolong Steven keluar dari penderitaan sangat berat ini, Tuhan sudah menguji Steven dengan sangat keras, & Steven berhasil melewatinya. Steven berterima kasih pada Tuhan yang telah memberkati Xamthone Plus Jus Manggis.

Reference : http://bliherbal.com/obat-herbal-kanker-darah-leukimia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar