Rabu, 30 Januari 2013

Peran Penting XAMthone plus Untuk Memberantas Sakit Ginjal

Peran Penting XAMthone plus Untuk Memberantas Sakit Ginjal

Beliau adalah Sigit Y, kelahiran di Surabaya lima puluh delapan tahun lalu tidak disangka dirinya harus mengidap gagal ginjal. "Saya bekerja di perusahaan perambah hutan yang beroperasi di Papua. Karna area dan pekerjaan yang sangat berat, kekuatan fisik sangat dibutuhkan, tetapi sekuat-kuatnya fisik manusia tidak akan mungkin bertahan selama-lamanya, suatu nanti akan lemah juga," penuturan ayah dari 4 anak ini. Yang dibicarakan mengenai daya tahan fisik benar terjadi, saya merasakan masalah dengan jantung ketika mengangkat kendaraan roda dua yang mana terjebak dalam lumpur dalam hutan Irian Jaya.
Dapat dari perusahaan saya dia dibawa berobat ke rmh sakit penyakit jantung kenamaan di kota Jakarta telah diberitahukan oleh dokter, bahwa jantungnya klep jantungnya jebol. "Saya menerimanya serta harus mengkonsumsi obat-obatan jantung dari dokter selama saya masih hidup," tuturnya. Tanpa sadar obat-obatan yang diminum, makin lama membuat permasalahan baru untuk kondisi fisiknya. "Ketika Saya cek ke dokter ternyata organ ginjal saya rusak, saya wajib cuci darah sepanjang 1 tahun, apabila tidak cuci darah seluruh tubuh berasa lemas" tuturnya. Dalam seminggu saya diharuskan cuci darah sebanyak dua kali. Sekedar memberitahu, obat jantungnya seharga lima juta untuk satu kali tebus serta wajib minum, apabila tidak dikonsumsi kelak akan beresiko serangan jantung.
Selama 1 tahun pengobatan penyakit  saya sudah dihabiskan sebanyak 150 juta rupiah, rata-rata tiap bulanny habis 15 juta-an rupiah. 

Obat Tradisional Gagal Ginjal  Aman dan Terpercaya

Di tengah kondisi yang cukup memprihatinkan, Sayadiberitahukan informasi kalau ada Obat Tradisional Gagal Ginjal  dari kulit manggis yang dapat membantu penyembuhan sakit ginjalnya. Tanpa ragu lagi saya secepatmya menyambangi kantor pusat Xamthone Alami yang bertempat di Ibu Kota Jakarta demi mendapatkan obat ajaib tersebut. Setelah mendapatkannya, saya konsumsi sebanyak tiga puluh ml, tigax sehari, ditambah teh Murbei, 1 kali setiap bangun tidur pagi dengan dosis lebih kental. Dalam waktu 10 hari bengkak pada badan sudah mulai kempes, rasa sakitnya pun tidak sakit lagi. Sebuah keadaan yang belum pernah beliau rasakan sebelum mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit gagal ginjal. Ketika obat dokter habis dan terlambat cuci darah, kondisi saya sudah pasti langsung drop, namun saat ini telah hadir Xamthone dan daun teh murbei yang pasti menjadi "teman" hidupnya. Sesegera mungkin mulailah pola hidup sehat dan minum Obat sakit gagal ginjal Herbal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar