Jumat, 08 Februari 2013

Mengatasi Ginjal Bocor

Obat Ginjal Bocor  Xamthone Plus Jus Manggis Mengatasi Ginjal Bocor 

Sakit ginjal bocor sering dijumpai pada anak yang mengalami kelainan fungsi ginjal. Ginjal bocor dapat disebut sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh seseorang lewat air kemih. Merupakan suatu anugerah terbaik dari Yang Maha Kuasa bagi Negara Indonesia ini karna diberi tanah yang dapat ditanami manggis yang ternyata mempunyai kegunaan super bagi pemeliharaan tubuh serta pengobatan berbagai macam penyakit. Salah seorang pegawai yang bekerja di sebuah kantor pelayaran yakni di PT.Ocean yang bertempat di Tj. Priok, Agus Herianto usia tiga puluh sembilan tahun, berkali-kali mengucapkan kata syukur kepada  Tuhan yang maha tahu. "Puji Syukur Sang Pencipta yang memberikan jalan untuk saya dan istri untuk menemukan cara pengobatan secara alami bagi anak kami Varell A yang berusia dua setengah th, yang mengalami sakit ginjal bocor serta infeksi paru-paru," tegas Pak Agus panggilan kesehariannya, pada saat mengunjungi Kantor Pusat Xamthone Plus kawasan Jakarta beberapa saat lalu.
Sekitar bulan April 2011 anak beliau Aditya seusai diperiksa di rumah sakit di kawasan Sunter, Jakarta Utara, menuliskan ternyata Aditya menderita penyakit ginjal bocor serta gangguan organ paru paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, dan ditangani oleh dokter, bagian perut anaknya tidak terlalu buncit, namun selama sepuluh hari rawat inap, bagian perutnya kianbesar & keras.
Akhirnya Pak Agus mendapat rujukan bahwa harus ke rumah sakit lain di kawasan Salemba. "Saya berserah saja Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dirujuk supaya mencari dokter ahli ginjal  di rumah sakit milik negara, tapi saya tidak mau. Sepanjang perjalanan pulang ke rumah, saya beserta istri terus-menerus nangis," lanjut Bapak  dari 6 anak ini.
Semenjak mengetahui kalau kondisi anaknya semakin memburuk, Agus  tetap bersemangat mencari alternatif lain demi menyehatkan penyakit putranya. Usahanya tidak akan berhenti sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak terlalu banyak pekerjaan, saya coba browsing di internet mengenai riwayat menyembuhkan ginjal bocor. Kemudian judul Obat Ginjal Bocor  Xamthone Plus  Menyehatkan Penyakit Ginjal Bocor Secara Alami. 
Pikir saya! Ah, tidak salah juga  mencoba Xamthone ini! Kemudian saya beli sebanyak 2 botol di Kantor Pusat yang terletak di Jakarta Utara" papar Agus lagi.
Setelah dua belas hari Varell minum Obat Herbal Xamthone Plus, perkembangan yang selama ini dinantikan mulai  nampak. "perutnya yang bengkak kini sudah kian kecil, BAB juga lancar, nafsu makan meningkat, pada saat tidur tidak terlalu keringat lagi & tidurpun pulas. Kami sangat gembira melihat kondisi putra kami Varell, ia terlihat segar, cekatan, gembira dan sedikit aktif," lanjut  Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar