Jumat, 08 Februari 2013

Obat Alami Penyakit Hepatitis Terbaik

Xamthone Adalah Obat Alami Penyakit Hepatitis Terbaik

Definisi dari Penyakit Hepatitis B
Penyakit Hepatitis yaitu infeksi yang terjadi di organ hati karna toxin. Hepatitis pada umunya muncul oleh virus, terlebih salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis juga bisa terjadi karna terinfeksi virus lainnya, misalkan mononukleosis infeksiosa. Penyebab Hepatitis non-virus yang utama yakni alkohol  dan obat-obatan. Jika didiamkan maka sakit hepatitis akan semakin parah dan amat membahayakan bisa saja sampai pada kematian. Amazing Juice of Mangosteen Obat Sakit Hepatitis merupakan solusi dari semua  persoalan ini, melalui aromanya yang nikmat dan memberi pengobatan kepada pasien tanpa ada efek samping merugikan yang ditimbulkan  oleh Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B ini.

Obat Tradisional Penyakit Penyakit Hepatitis Alami

Xamthone terbuat dari seratus % bahan tradisional dengan komposisi kulit buah manggis, buah bunga rosella, buah apel, buah anggur, & madu digunakan sebagai pengawet alaminya. Penelitian para ahli sudah menyimpulkan bahwa dalam kulit buah manggis terdapat suatu zat yang bernama xanthones yang mempunyai antioksidan yang berfungsi untuk membunuh anti-virus, dll. 

Macam-macam Penyakit Hepatitis

- Penyakit Hepatitis A
Virus hepatitis A terutama menular melalui vecal oral. Tersebarnya Virus ini terjadi akibat buruknya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang kadang terjadi wabah yang disebarkan melalui air dan makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Virus hepatitis B ditularkan melalui darah. Penularannya pada umumnya terjadi di antara para pengguna obat yang memakai suntik secara bersamaan

- Penyakit Hepatitis C
Menyebabkan minimal 80 % masala hepatitis ini karena transfusi darah. penyakit hepatitis C ini sangat sering ditularkan lewat pemakai obat yang memakai jarum suntik secara bersama-sama. Sangat jarang terjadi penularan melalui hubungan intim. 

Kesaksian Kesembuhan Obat Herbal Sakit Hepatitis Alamiah

Nama : Tuti Kristina
Asal : Jakarta
Usia: 49 tahun
Pekerjaan: Pegawai Swasta
Keluhan: Hepatitis

saya menderita penyakit Hepatitis sudah 2 tahun silam, berbagai macam obat herbal sudah saya coba, alhasil ya beginilah, Penyakit Hepatitis B saya tak kunjung pulih. Akhirnya saya mencoba produk ini Obat Herbal Hepatitis B salah satu minuman kesehatan. Saya minum Obat Tradisional Sakit Hepatitis B Xamthone sebanyak 6 botol selama satu bulan setiap pagi & malam hari setelah makan, sebanyak tiga puluh mili. Luar biasanya dalam waktu kurang lebih 2 minggu keadaan saya mulai semakin membaik. Penyakit Hepatitis saya perlahan-lahan menuju kearah pemulihan. Setelah disembuhkan saya tetap minum dengan takaran minumnya dikurangi, cukup dengan tiga puluh mili setiap harinya dikonsumsi jelang mau tidur agar menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar