Jumat, 08 Februari 2013

Penurun Kadar Kolestrol

Obat Tradisional Jus Kulit Manggis Penurun Kadar Kolestrol

Apakah yang dimaksud Kolesterol. Penyakit Kolesterol yakni satuan lemak yang terletak di dalam pembuluh darah kita. Kolesterol pada dasarnya berfungsi untuk sumber energi, membentuk dinding-dinding sel di dalam tubuh kita, dan untuk dasar pembentukan hormon-hormon  steroid.
Kolesterol tinggi biasanya diakibatkan oleh pola makan yang tidak sehat. Biasanya seseorang tensi kadar kolesterol  normal  diantara seratus enam puluh sampai dua ratusmg, serta akan masuk ke dalam kondisi bahaya apabila tingkat kolesterolnya melebihi 240mg, yang bisa mengakibatkan munculnya penyakit ginjal,dll.
Gejala khusus pada seseorang yang memiliki kadar di atas normal, yakni:
Rasa sakit di tengkuk bagian kepala belakang, adapun sakit hingga ke pundak, kaki bengkak,suka mengantuk.
Jika tanda-tanda yang tertera diatas sudah dirasakan, segera lakukan pemeriksaan dan bila hasil pemeriksaan  menunjukkan tingkat kolesterol kita tinggi, maka mesti segera dilakukan tindak penyembuhan. Obat Kolestrol Tinggi Xamthone Plus yakni salah satu Obat Tradisional yang sangat cepat dalam menormalkan kadar kolesterol tinggi.

Manfaat Jus Kulit Manggis Untuk Obat Kolesterol Tinggi

Obat Herbal  Alami Kolesterol Tinggi yakni terobosan pertama&utama bagi Anda yang memiliki kendala dengan kolesterol tinggi. Jus Kulit Manggis yang diracik dari baha-bahan alami bermutu tinggi dari alam, sehingga Juice of Mangosteen sangat bagus serta dijamin jika diminum. Pada Jus Kulit Manggis terdapat zat antioksidan  yang bernama dengan nama zat xanthones. Salah satu sifat xanthones adalah guna menormalkan tingkat kolesterolnya di dalam tubuh. Dan untuk menormalkan kegunaan dari organ utama dalam tubuh. Fauji yang aktivitasnya bertugas sebagai agen keperluan pabrik.Aktivitas berat & padat beliau jalankan dikesehariannya. Sering merasakan bahwa sekitar pundak berasa letih. Selain itu juga, bagian panggul  itu terasa letih sekali. Akhirnya Beliau periksa ke dokter, ternyata kadar kolesterolnya sudah melampaui batas normal. Beliau disarankan agar banyak istirahat. Memang bilama tingkat kolesterol melampaui batas normal dan berjalan dalam jangka waktu cukup panjang dapat mengakibatkan terbentuknya endapan plaque pada dinding pembuluh darah. Beliau minum Juice of Mangosteen Obat Herbal Penurun Kolesterol sebanyak 30 mili pada pagi & malam sesudah makan. Beliau minum selama 1 bulan, hasil akhirnya amat memuaskan, penyakit kolesterol sudah sembuh & sekarang ia tidak perlu kontrol ke dokter lagi. Xamthone Obat penurun kolesterol tinggi menyembuhkan penyakit kolesterolnya, dan tentu saja harus dijaga makan dan aktifitas olahraga yang cukup..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar